Notification

×

Lakukan Audiensi Serta Silaturahmi, Ketum Petir dan Otista Sambangi Baharkam Mabes Polri

Jumat | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T11:24:21Z


JAKARTA, TBO
- Ketua Umum Persaudaraan Timur Raya (PETIR) Alek Emanuel Kaju bersama Ketua Umum Organisasi Timur & Sumatra (OTISTA) Taufik Hidayat sambangi kantor Baharkam Polri dalam rangka silahturahmi sekaligus audiensi dengan pihak Baharkam Mabes polri yang diterima langsung oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigadir Jenderal Polisi M. Rudy Syafirudin, S.I.K., S.H. diruang kerjanya, Pada Jumat 2 Mei 2024.


Dalam paparannya Ketua umum Petir, Alek Emanuel Kaju mengatakan, tujuan kami bertandang selain audensi dan bersilaturahmi dengan pihak Baharkam, sekaligus menyampaikan Visi dan Misi kami di organisasi pada pihak Kepolisian.


"Kami berharap dengan adanya pertemuan ini, kami dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan warga dan masyarakat di Ibu kota Jakarta," Ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum OTISTA Taufik Hidayat, dikatakannya kedua Organisasi Ini memiliki Visi dan Misi yang sama yaitu bersinergi dalam membantu pihak kepolisian menjaga keamanan dan kedamaian NKRI.


Sementara itu Kabaharkam Polri Brigjen Rudy Syafrudin menyampaikan Ucapan terimakasih kepada kedua Ketua Organisasi tersebut.


"Saya selaku Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri tentu merasa senang di sambangi oleh Ketua Lembaga Organisasi PETIR & OTISTA, dan tentunya menjadi sinergitas dan kekuatan yang solid, demi menjaga ketentraman dan kedamaian masyarakat," Tutupnya. @Yandry F.Nalle